Pingin Jupiter MX Injeksi? Tunggu Saja!

Foto Yamaha MX

Pingin Jupiter MX Injeksi? Tunggu Saja!-Tahun 2014 semua motor diharuskan sudah mengusung sistem injeksi atau masuk ke Euro 3. Dengan demikian PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sudah mulai mengencangkan ikat pinggangnya.

Buktinya Yamaha Indonesia terus mengeluarkan motor dengan teknologi injeksi seperti Mio J, Soul GT, Jupiter Z1, V-Ixion dan yang terakhir yakni Xeon injeksi. Namun ada beberapa motor yang belum mengusung teknologi injeksi salah satunya Jupiter MX yang sudah banyak ditunggu konsumen setianya di Indonesia.

GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Eko Prabowo, mengatakan kalau awal 2014 mendatang semua produk Yamaha yang beredar di Indonesia akan mengusung teknologi injeksi YMJET-FI.


Baca juga:
Harga dan Keunggulan Yamaha Xabre
 
Karena konsumen banyak yang menanyakan kapan Jupiter MX mengusung sistem injeksi YMJET-FI, detikOto pun bertanya untuk Jupiter MX injeksi kapan diluncurkannya?

Eko menambahkan di tahun 2013 ini Yamaha Indonesia banyak memberikan kejutan-kejutan untuk konsumen setianya, terutama dalam mengeluarkan produk baru yang akan mengusung teknologi sistem injeksi khas Yamaha yakni YMJET-FI.(Sumber:detikoto)

Related Posts:

1 Response to "Pingin Jupiter MX Injeksi? Tunggu Saja!"