WOW, Daun Ini Punya Kasiat Memperbesar Alat Vital

WOW, Daun Ini Punya Kasiat Memperbesar Alat Vital-Hubungan suami-istri menjadi salah satu faktor kunci dari keharmonisan rumah tangga. Iya, ukuran Mr. P menjadi faktor penting dalam hubungan suami-istri. Penis yang panjang besar akan mudah memuasakan istri saat berhubungan sex. Namun Anda yang punya ukuran Mr. P kecil jangan patah arang dulu, ada kok solusinya murah dan alami lagi. Daun Bungkus namanya, daun dari bumi Papua ini punya kasiat untuk cara memperbesar alat vital secara alami. Gimana cara pakai Daun Bungkus? Jangan kawatir akan kami berikan tips-nya.

Ilustrasi. (foto:https://thoughtcatalog.files.wordpress.com)
Daun Bungkus memiliki nama lain Daun Tiga Jari dan sering disebut pula daun gatal tumbuh di daerah Papua. Dinamakan Daun Bungkus karena cara pakainya untuk membungkus Mr. P. Diperkenalkan oleh warga Papua, yang memiliki tradisi yang turun temurun menggunakan Daun Bungkus ini untuk terapi memperbesar Penis. Kini terapi dengan Daun Bungkus ini semakin populer. Selain alami, biayanya juga relatif murah.

Gimana cara mendapatkan Daun Bungkus? Kalau harus ke Papua tentu memakan waktu dan biaya yang besar. Jangan risau, beli Daun Bungkus bisa secara online. Di online shop kini banyak yang menjual Daun Bungkus baik dalam bentuk daun maupun dalam bentuk Minyak Daun Bungkus.

Daun Bungkus Papua
Daun Bungkus Papua

Cara Pakai Daun Bungkus:
1. Sebelum memulai berdo'alah terlebih dahulu agar proses berjalan lancar dan berhasil.
2. Tumbuk Daun Bungkus hingga halus. Letakan tumbukan Daun Bungkus diatas kain kasa.
3. Kemudian usahakan Mr. P ereksi. Setelah ereksi tempel ramuan di samping kiri kanan Mr. P dan bagian atas Mr. P, lantas diikat.
4. INGAT! Ramuan tidak boleh mengenai kepala Mr. P dan bagian bawah Mr. P, karena pada bagian itu kulit nya rentan.
5. Bila Mr. P mulai terasa panas di bawah 5 menit pembungkusan cukup 10 - 15 menit setelah itu lepas ramuan dan bersihkan dengan tisu kering. Kemudian istirahat sejenak selama 10 menit. Sebagai catatan, bila Mr. P tera panasnya di atas 5 menit, maka pembungkusan bisa 1 - 2 jam.
6. Setelah istirahat 10 menit, lakukan pembungkusan yang ke dua dengan waktu yang sama yaitu 10 - 15 menit.
7. Setelah itu bersihkan ramuan dari Mr. P dan silakan Anda istirahat dan tidur.
8. Kurang lebih setelah 10 jam setalah pembungkusan Mr. P akan membengkak. Bengkaknya Mr. P karena daun bungkus merangsang otot untuk menjadi besar.
9. Pada masa ini balurkan VCO (minyak kelapa murni) untuk meredam panas dan mengurangi efek melepuh.
10. Pada 2-3 hari, kulit Mr. P akan melepuh, jangan memecahkan lepuhan untuk mengeluarkan cairan biarkan pecah dengan sendirinya secara alami. Biasanya lepuhan akan matang dan pecah pada hari ke 2-3.
11. Bersihkan cairan dengan tisu kering, saat inilah Anda mulai melakukan pengobatan agar luka cepat sembuh.
12. Obati luka  Mr. P dengan mengunakan obat anti infeksi semisal Betadin yang bisa dibeli di apotik.
13. Untuk mengurangi rasa gatal, taburi dengan bedak herocyn.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan permanen, terapi tidak bisa sekali dua kali saja. Anda bisa lakukan seminggu 2 kali hingga mendapat ukuran yang Anda idamkan. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Related Posts:

10 Responses to "WOW, Daun Ini Punya Kasiat Memperbesar Alat Vital"

  1. I am extremely impressed along with your writing abilities, Thanks for this great share.

    ReplyDelete
  2. What you're saying is completely true. I know that everybody must say the same thing, but I just think that you put it in a way that everyone can understand. I'm sure you'll reach so many people with what you've got to say.

    ReplyDelete
  3. I don’t know how should I give you thanks! I am totally stunned by your article. You saved my time. Thanks a million for sharing this article.

    ReplyDelete
  4. Quickbooks enterprise support Phone number
    Get support 24 hours a day for Enterprise Quickbooks by calling a QuickBooks Enterprise phone number. We are ready to solve the QuickBooks Enterprise problems through the QuickBooks Enterprise support group. Contact our Quickbooks support team at +1 (833) 400-1001 and contact your certified QuickBooks specialist for assistance.

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. Get Critical Care Nursing Assignment Help at Coventry University

    Coventry University assignment

    Struggling with your Coventry University assignment? Don't worry, we've got you covered. Our experienced writers are ready to help you achieve the best results.

    Have Any Questions?

    UK +4474648-84564

    Free Support

    Contact@myessayhelp.com

    ReplyDelete
  8. Latrobe online student

    Get Master of International Development Assignment Help at Latrobe University with Punjab Assignment Help at an affordable price and timely delivery. We have Experts on the team.

    MID Assignment Help

    la trobe university handbook

    ReplyDelete