Review dan Harga Smartfren Andro Max

Review dan Harga Smartfren Andro Max


Review dan Harga Smartfren Andro Max-Muncul di bulan Juni yang lalu saat pameran Indonesia Celular Show (ICS), smarphone teranyar dari Smartfren, yakni Smartfren Andro Max, telah menarik hanti banyak penggemar smartphone Android di Indonesia. Mari kita simak ulasan singkat tentang kemampuan smartphone yang dibanderol harga Rp888.000 ini, sehingga dapat menarik hati banyak orang.

Kemunculan Andro Max merupakan langkah Smartfren untuk kembali meraih pelanggannya, mengingat 60% pengguna mereka merupakan pelanggan data/internet. Ponsel yang diciptakan oleh Hisense, produsen telepon dari China ini menyuguhkan fitur unggulan lengkap smartphone yang andal plus harga lebih ekonomis untuk menikmati sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich.


Ponsel ini menggunakan prosesor 800 MHz dan kelengkapan grafis Adreno 200 yang kurang kencang pada sistem operasi Android 4.0. Tetapi, di balik kekurangannya tersebut, Smartfren Andro Max yang berdimensi 11.2 x 6 x 1.1 cm ini dilengkapi dengan layar TFT 3.5 inci dengan piksel 480 x 320 yang terlihat kontras.
Pengalaman navigasi di smartphone ini pun cukup menyenangkan tanpa efek tunda (lag). Apalagi smartphone besutan Smartfren ini mampu menjalankan banyak game yang sederhana, hingga berkualitas HD sekalipun.

Untuk kualitas baterai sebesar 1200mAH, sayangnya smartphone ini tidak memiliki kekuatan tangguh untuk digunakan sehari-hari, sama seperti halnya ponsel Android lainnya. Ketahanan baterai yang disuguhkan jika dalam keadaan stand by, sekitar 8 jam. Sedangkan, untuk ketahanan baterai saat digunakan untuk menjalankan berbagai aplikasi sekitar 4 jam.Sumber

Review dan Harga Smartfren Andro Max

Review dan Harga Smartfren Andro Max

Review dan Harga Smartfren Andro Max


Related Posts:

1 Response to "Review dan Harga Smartfren Andro Max"

  1. Your information is very point by point and supportive for me similarly concerning others, I'm in like manner an it understudy and accepting you need to have any information as for quickbooks botch then you ought to through this site:quickbook unexpected error 5:a QBs fixingquickbooks unexpected error 5: A QBs Repairing Guide

    ReplyDelete