Daftar Pemain Sinetron Rahasia Cinta SCTV

Daftar Pemain Sinetron Rahasia Cinta-Selain Elif Indonesia SCTV bakal merilis sinetron terbaru yaitu Rahasia Cinta yang episode pertama bakal tanyang perdana pada 1 Februari 2016 pukul 19.00. Artinya setelah Elif Indoesia kelar cap cus Rahasia Cinta. Sinetron Rahasia Cinta yang mengisahakna kisah cinta driver ojek online ini dibitangi beberapa artis kenamaan Indonesia, dengan pemeran utama pasangan suami istri Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia.

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia beradu akting di Rahasia Cinta
Jika Elif Indonesia diproduksi MD Enterteinment, maka Sinetron Rahasia Cinta ini dibesut rumah produksi Mega Kreasi Films.
Berikut daftar lengakap pemeran Sinetron Rahasia Cinta:
1. Chelsea Olivia pemeran Cempaka
2. Glenn Alinskie pemeran Rangga
3. Audi Marissa pemeran Dinar
4. Billy Davidson
5. Mieke Amalia pemeran Lidya
6. Cut Keke

Sinopsis Sinetron Rahasia Cinta

Cempaka, Dinar dan Aliyah adalah tiga orang kakak beradik yang tinggal bersama ayah mereka, Joko dan ibu mereka, Lidya. Mereka bertiga mempunyai kepribadian yang berbeda, Cempaka mempunyai sifat baik hingga rela bekerja di Yoi Jek untuk membiayai Aliyah kuliah. Sedangkan Dinar memiliki jiwa oportunis selalu berorientasi uang, selalu menghalalkan segala cara untuk mendapatkan uang.Dinar mencoba mengejar cinta Rangga yang orang berada. Namun, Rangga lebih perhatian terhadap Cempaka, walaupun sering salah paham. Karena terancam, Dinar selalu memfitnah Cempaka agar Rangga membencinya.

Kelanjutan kisah Sinetron Rahasia Cinta antara Cempaka dan Rangga dapat anda saksikan setiap hari mulai pukul 19.00. keseruannya hanya di SCTV mulai 1 Februari 2016.

Related Posts:

0 Response to "Daftar Pemain Sinetron Rahasia Cinta SCTV"

Post a Comment