Harga Toyota Sienta

Harga Toyota Sienta-Toyota Sienta sudah diperkenalkan kepada publik pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 JIE Kemayoram Jakarta. Harga Toyota Sienta mulai Rp 230 juta hingga Rp 295 jutaan. Hal ini dibocorkan Henry Tanoto selaku  Vice President PT Toyota-Astra Motor, di sela-sela peresmian booth Toyota di IIMS 2016. Sienta dibangun di Pabrik II PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia di Karawang, Jawa Barat dan akan diekspor ke pasar ASEAN.

Harga Toyota Sienta
Mobil Toyota Sienta dipajang di IIMS 2016 JIExpo.
Kompas.com/Roderick Adrian Mozes
Toyota Sienta yang dipasarkan di Indonesia memiliki perbedaan dengan Sienta di Jepang. Perbedaan paling fundamental adalah ground clearence yang pastinya lebih tinggi. Ground clearence Sienta adalah 170 mm, lebih tinggi 25 mm dibanding Sienta yang dipasarkan di Jepang.

Spesifikasi Toyota Sienta

Spesifikasi yang dimiliki Toyota Sienta sangat menawan yang dimana dari desainnya Toyota siante memiliki aura modern dengan penggunaan grill yang agak mirip dengan Toyota Yaris, tiadak hanya itu, kemiripan juga terjadi yaitu dengan Honda Freed, kesamaannya adalah desain bodi samping dan body belakangnya terlihat agak mirip. Sienta tipe V ini juga sudah dilengkapi audio layar sentuh

Mobil MPV Toyota Sienta mampu menampung 7 orang, ditambah lagi desain interior yang mewah serta dilengkapi dengan berbagai fitur modern. Pada bagian bangku baris kedua menggunakan model captain seat. Selain itu, Toyota Sienta juga menawarkan kemudahan akses untuk masuk kedalam kabin. Keunggulan lainnya adalah memiliki pintu geser di bagian tengah layaknya Honda Freed. Di Jepang sendiri, model ini sudah hadir dengan fitur yang digunakan untuk membawa kursi Roda. Sedangkan untuk bangku baris kedua belum menggunakan model captain seat layaknya Honda Freed.

Sienta V sudah dibekali dengan lampu depan hollogen dual headlamp. Bahkan Otomania sempat sedikit merasakan duduk di balik kemudinya. Tatanan dasbor didominasi warna gelap, dengan model kemudi yang sudah bisa disetel turun-naik dan maju-mundur. Panel instrumen terletak tepat di depan kemudi, sedangkan untuk menghidupkan mobil sudah menggunakan tombol start/stop engine.

Mesin Toyota Sienta
Pada bagian mesin menggunakan mesin 2NR-FKE 1.5L, mesin ini menggunakan penggerak roda depan, dan untuk mesin Toyota Siante lainnya menggunakan mesin 1NZ-FE 1.5L dengan digerakkan dengan 4 roda sekaligu(4wd). Kedua mesin dipadukan dengan transmisi Super CVT-i. Selain kedua mesin tersebut, Toyota juga menyuguhkan untuk konsumen Toyota Sienta dengan versi Hybrid yang menggunakan teknologi Toyota Hybrid System gen 2.
Secara umum keuggulan Toyota Sienta bisa dilihat dari segi exterior dan interiornya.

Related Posts:

1 Response to "Harga Toyota Sienta"