Keunggulan Toyota Sienta

Keunggulan Toyota Sienta-Toyota Sienta menjadi magnet bagi pengunjungyang baru diperkenalkan pada pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Indonesia harus bergembira sebab manjadi satu-satunya negara yang memproduksi mobil kelas Multi Activity Vehicle (MAV) Toyota Sienta di luar Jepang.


Berikut ini keunggulan Toyota Sienta. 
1. Sienta menggunakan mesin aluminium sehingga lebih ringan dari produk lain yang menggunakan material dasar besi (iron).
2. Selain itu Sienta juga pakai teknologi penggerak depan dan yang paling khas kursi baris ketiga
3. Mesin mobil mini van berpintu geser itu menggunakan 2NR-FE dengan 4silinder in line, 16 valve, DOHC, Dual VVT-i, berkapasitas 1.497 cc, dengan torsi maksimal 14.3/4.200 rpm.
4. Kursinya tersedia untuk tujuh penumpang dengan row dive-in seat di baris ketiga pada semua tipe Sienta. Ruang dihasilkan ketika melipat kursi bahkan cukup untuk meletakkan dua sepeda gunung dan barang bawaan lain.
5. Sienta terbagi dalam empat grade di antaranya E, G, dan V yang memiliki dua pilihan transmisi manual dan CTV. Adapun tipe Q hanya tersedia dengan transmisi CVT dengan 7 speed sport sequential shiftmatic.

Perbedaan Toyota Sienta Indonesia dengan Jepang
Toyota Sienta memiliki beberapa perbedaan dengan Sienta yang populer di Jepang. Pihak produsen ingin menyesuaikan dengan kondisi di Indonesia. Sienta yang dijual di Jepang hanya memberikan pilihan transmisi otomatis, sementara di Indonesia terdapat transmisi manual sehingga interiornya ada perbedaan.

Selain itu, Sienta versi Indonesia memberikan AC double blower untuk meningkatkan kenyamanan penumpang. Karena cuaca di Indonesia lebih panas. Ketinggian juga berbeda, di Indonesia lebih tinggi 25 mm karena pertimbangan kondisi jalandi tanag air.

Sienta merupakan mobil masa kini yang cocok untuk generasi muda maupun keluarga kecil. Sienta diproduksi di Pabrik TMMIN, di Karawang, Jawa Barat. Toyota memberikan tujuh pilihan warna untuk Sienta antara lain Super White, Gray Metallic, Silver Metallic, Black Mica, Orange Metallic, Quartz Brown Metallic dan Dark Brown Mica Metallic. Harga Toyota Sienta dibandrol mulai Rp230 juta sampai Rp295juta.

Related Posts:

1 Response to "Keunggulan Toyota Sienta"

  1. It's an honor for me to say that your post was very interesting to read. I'm never afraid to say something about it. You're doing a fantastic job. I found the profile interesting and informative cps test. CPS test is available online. This program helps you increase your clicking speed. I recommend you try it. It's a good test.

    ReplyDelete